Home  >  Press Release  >  PDSI Adakan Legal Preventive Program

PDSI Adakan Legal Preventive Program

clip_image003Jakarta, PDSI.- Kerja sama adalah dasar kita dalam bekerja di perusahaan, namun juga penting diawali dengan bekerja jujur dan tulus. Demikian disampaikan Direktur Marketing & Development PDSI Satoto Agustoto ketika membuka Legal Preventive Program, yang berlangsung Kamis (13/04) di Graha PDSI Jakarta. Selanjutnya Satoto menegaskan, “Memang terkadang kita belum bisa menerjemahkan dengan pikiran semata bahwa sesuatu itu benar dan baik, namun kita tidak usah takut bila kita yakin telah melakukan hal yang benar dan baik, dan apa yang kita lakukan harus selalu bisa lebih baik dari kemarin.”

M. Hakim Nasution, SH.,LL.M yang menjadi pembicara dalam program ini menjelaskan bahwa terdapat risiko terkait dalam kontrak seperti wanprestasi baik secara kontraktual maupun non kontraktual. Oleh sebab itu, sebaiknya libatkan seluruh fungsi terkait saat menyusun atau mereview hingga tahap finalisasi draft perjanjian, serta konsisten dan cermat dalam menyusun definisi dan ketentuan dalam perjanjian.

Legal Preventive Program (LPP) di PDSI kali ini mengambil topik bahasan “Menyusun, Mengkaji dan Melaksanakan Perjanjian”. Hal ini dimaksudkan agar seluruh fungsi yang mengikuti program ini dapat memahami pentingnya unsur-unsur yang harus ada secara jelas, akurat dan sederhana, serta konsekuensi yang timbul dalam sebuah perjanjian dengan stakeholder.-bk27042016

Tambahkan Komentar





  • Komentar
  • Preview
Loading